Welcome in My Blog

Minggu, 30 Januari 2011

5 Hari yg Berharga (kenangan brsma OPUNG DOLI)

Kita emang gak tau kapan kematian menjemput pribadi manusia....

Tepat tgl 28 Des 2010 jam 3 sore gue dapet kabar kepergiaannya...
Kaget 'n Sedih... Air mata itu trus mengalir sambil memandangi foto Opung...

Gue gak nyangka kepergian Opung begitu cepat....


Tgl 171210 Opung doli (alm.) (panggilan tuk kakek) 'n opung boru (panggilan tuk nenek),, mereka dtg ke Jkarta cz namboru(panggilan tuk adik laki2 bokap) gue bwt acara syukuran tuk rumah barunya...
Malam 1 di jkrta mereka nginep di rumah gue..
Gue senangnya luarrrr biaasssaaa pas ketemu Mereka..

Masih ku rasakan smpai sekarang pelukan hangat dr mereka...
Banyak perubahan waktu mereka datang..
Mereka tak selincah dulu...

Sorenya namboru q no 2 (yg punya acara syukuran) breng amgboru (panggilan tuk suami dri namboru)..
Mereka dtg tuk jmput opung tuk bantu2 bersihin rumah mereka..
Di situ gue ngerasa aneh,,, koq opung di ajak tuk bantu2 bersihin rumah???
Paz gue tanya sm nyokap,, ktanya sech tuk mengusir hal2 yg aneh dr rumah itu cz opung doli bsa ngelakuinnya...

Dri raut wajah mereka yang renta terlihat wajah yg sangat lelah...
Malamny mereka tiba di rumah gue... 'n namboru(no 1) 'n amgboru dtg ke rmah gue...
Malam itu jg inang uda n adik sepupu gue dtg dri tangerang ..
Disitu kami smua ngobrol2 smbil membahas ttg keluarga kami...

setelah namboru n amgboru gue,, opung doli n opung boru lsung tdur....
mereka tidur sangat lelap karena lelahnya tubuh mereka yg sudah renta...

Matahari pun bsinar... tanda pagi tlah datang...

Begitu gue bangun n turun ke ruang tamu,, terlihat tidak ada kesibukan...
Seisi rumah lg sarapan ajj...
Gue baru bangun disuruh Nyokap nganterin Opung boru ke salon... (msih dlm keadaan ngantuk)
Sebelumny Nyokap dah ke salon...

Hanya sebagian dr foto2 Opung yg gue ambil pas di salon secara diam2 (kykny gue pny bakat jd paparazi gtu... heehhe)

Bis dr salon gue bantuin Opung boru pke baju...
Setelah rapi smua (opung doli, opung boru, nyokap n sepupu gue),, kami ngobrol2 ringan...

Bokap gak ikut ke acra itu cz ada kegiatan lain...

Lanjut...
Dalam obrolan ringan,,, terlihat senyuman, canda serta tawa diantara kami...



dlam obrolan itu,,, gue bilang sm opung doli n opung boru kyk gini "sehat2 kalian ya Opung,, biar ada kalian di pesta (dibaca: pesta pernikahan) ku nanti sekitar 5 atau 6 thun lg"...

Opung jawab "Olo bah ito (gue),,, doakanlah kami supaya sehat2 selalu,,, saling mendoakan lah kita ya Ana (panggilan gue dalam keluarga besar)...

Trus bokap ikut2an jg nech bilang kyk gini "biar dtg juga org Bapa 'n Mama ke acara wisuda pahomppu (cucu) mu"...

tpi sebelum itu terjadi Opung Doli pergi ke surga... hikzz...hikzzz...

Lanjut....

sambil ngobrol2,,, gue scra diam ngambil foto2 mereka (kykny gue punya bakat paparazi jg nechh... walalupun fotony cm pke camera hp 1,3mp... hehehe)...

contoh foto2 yg gue ambil nechhh...
yukkkk mari kita lihat

In Memorian ===> Opung Doli

Opung Boru (Ny. Aritonang br. Hutajulu)

 
Bokap gue nechhh (Pak Aritonang)

Nyokap, inanguda 'n adik sepu2 gue, Opung doli 'n boru siap brngkt,,, gue minta mereka tuk foto sesion dlu (alaahhhh gaya beudh bhasa gue... hihihi)

hasil dr foto sesion.. hehehe

 Sesi Foto Opung Doli (in memoriam) 'n Opung Boru 

                                           



Cuit...cuit... Mesranya mereka... serasa masih muda euy... tpi OPung doli koq ekspresiny lum siap di foto nech....


Opung boru bareng inang uda gue dr bapa uda no 2...

 
Adek gue yg paling nakal (Robet Imanuel Aritonang) 'n Opung Doli (In memoriam)

 
Nyokap gue, Opung boru, Inang uda (Mertua di antara menantu... hehehhe)


 Gue di antara Opung doli 'n boru (lum mandi gue nechhh...hihi)  

Hasil Editan gue nechhh



Nahhh itu smua hasil jeprat jepret dr cam hp gue....

Next...

Bizzz jeprat jepret,,, mereka brngkat  ke rmah namboru gue....

sorenya Nyokap gue pulang tpi pung gak blik ke hoz gue cz nginap di rmah namboru...

tgl 18-19 Opung nginap di hoz namboru gue... gantian gtu...

--211210-- Siang
Opung 'n sepu2 'n namboru gue no 1,,,, dtg ke hoz gue again....

untungnya gue di hoz cz nyokap, bokap 'n adik2 gue lg gk di hoz.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Si Boru Panggoaran

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
mnrut teman2 gue : * periang * supel * dewasa mnrut diri sendiri: * gak manja * takut di suntik * mau mengalah demi org lain de el el